Wednesday, January 16, 2013

WELCOME! HOME

Asalammualaikum....
tadi pagi kereta Purwojaya jurusan Cilacap-Gambir sampai juga akhirnya di stasiun tujuan akhir yaitu Gambir, dan gue yang menumpangi kereta itu seneeeng banget, akhirnya JKT!!!!
setibanya dirumah gue habiskan 3jam berikutnya buat nonton serial drama Princess Hour dan tidur jam set5 pagi.... whew! what a day

ternyata abang dan uni gue udah nyiapin sambutan buat gue, yaitu... nyuci mobil :) hahahahaha
asik juga ternyata nyuci-nyuci mobil sendiri, lumayan ya siapa tau bisa membentuk otot di perut gue ʃ⌣ƪ (loh)

yah gue kangen banget sama rumah, bakalan ngabisin waktu ± 2bulan disini sebelum akhirnya balik lagi kekosan, anyway kamar gue apa kabar ya gue tinggal??? hahahahahahahahhaha

i just can wish all the best for my college life and my family, have a nice day yay?!

No comments:

Post a Comment