Monday, January 14, 2013

Open apa Close?

"Open apa Close?"
yang paling sering didenger pastinya sama mahasiswa, apalagi kalau udah minggu terakhir menjelang ujian.
untungnyaaaaaaaaa....... hari ini gue ada ujian "Rekayasa Lingkungan" yang diampu sama dosen lulusan Germany, wedewww ga kuatnya semua materi yang dia kasih itu pake bahasa inggris dengan menggunakan kata-kata ilmiah... jadilah sekarang gue disini duduk santai sambil nulis cerita untuk blog gue karena ujian hari ini "OPEN"! *woohooo
dan semalem sempet ada perdebatan antara gue dan temen gue. kata orang di dunia kerja itu "OPEN" terus kata temen gue itu (sebut saja si H) di dunia kerja nanti itu yang ada "close" apalagi kalo kita di "lapangan" , dan sampe sekarang gue belom bisa ngambil kesimpulan yang mana yang bener, tapi ya tetep aja itu semua kan tergantung ability kita sama kerjaan yang ada dihadapan kita kan? (apa itu kesimpulan? hahaha). mungkin lebih baik untuk kita kalau mempersiapkan "close" dari sekarang.
mungkin ada yang bingung "apa sih nih open close open close?" tapi ya gini deh mahasiswa, hahahaha. lucu ya ;)

semoga ujian hari ini lancar, selancar lancarnya :)
Aamiin

No comments:

Post a Comment