Thursday, January 10, 2013

My way to reach my dream!


Here We Go!!

My new post, setelah gue kuliah di program studi Teknik Sipil Unsoed, bertekadlah gue untuk menceritakan kegiatan yang udah gue jalanin selama kurang lebih hampir menuju satu semester ini, karena tanggal 9 Januari 2012 nanti gue ada UAS.
anyway, Happy new year for ya! wish we have a better life in this year ;)
Langsung aja ceritanya ya..... setelah ngikutin SNMPTN tertulis di SMA 7 Benhil yang dianterin setiap hari sama yayang tersayang (you know who) akhirnya gue diterima buat belajar di universitas tercinta ini!!!! HOW COOL hahahahaha
Gue pindah ke desa tercinta ini yang disebut BLATER... sejak bulan agustus, waktu itu untuk ospek fakultas. gue tinggal di rumah kost yang depannya apotik, so gue sebut ini kost-an apotik. akhirnya gue ketemu sama teman seperjuangan tercinta gue. ada 4 orang yaitu Hafizha biasanya dipanggil Pijhot terus ada Rita, teteh yang baik hati dan lemah lembut, Fasya seorang yang cinta marching band dengan kekuatan super dan suara dahsyat, dan terakhir ada Sisca, wanita cantik tinggi semampai. oke lanjut, daripada gue menceritakan wanita wanita, ntar disangka LGBT nehi neva nowayyyy!
singkat cerita, gue menjalani hari2 gue dengan riang canda dan tawa, kayak lagu sherina gituuuuuu. and then, gue nemuin temen2 seangkatan di prodi sipil ini yang jumlahnya ada 65 orang,

itulah tampang orang orang yang tampan dan cantik jelita di Universitas Jenderal Soedirman ini. kami adalah calon insinyur selanjutnya. *tepok dada* *dada siapa hayooooo*

semester ganjil tahun ajaran 2011/2012
bulan september...... bertemu teman-teman berwajah baru, keliatan isinya.
bulan oktober.... again, cuma ada acara POST (Pekan Olahraga & Seni Teknik)
bulan november... liburan kejakarta setelah menempuh UTS
bulan desember... sebagai maba sipil, kita dikasih jatah buat megang acara dies natalis HMTS. keren deh, sipil 2011 udah punya nama sendiri, namanya "Laskar Beton". keren kan?
gue ikut-ikutan main futsal gituuu

jadi panitia, sipil 2011 {}
camera action before accoustic with Fasya, Rita, & Alif
bulan Januari 2012.. Here I Am... Happy new year... barbeque party di kosan depan alias kosan salsa. sama setengah anak sipil 2011, foto menyusul yaww xixixi

setelah bulan-bulan yang indah itu gue lewatin, gue kangen banget sama orang rumah. gasabar mau pulang lagi kerumah dan having fun. having sleep at my room sweet room.
dapet banyak pengalaman disini, dapet banyak teman dan kehidupan baru disini. cuma bisa berdoa dan berusaha. yaAllah, lancarkanlah aku disini. aamiin.
see yaw in my another post, *flirt

ps: ini juga dari blog yang kemaren  hehhee

No comments:

Post a Comment